Strategi Nasional REDD+ Disebarluaskan Kembali ke Publik Selama 30 Hari

Sumber : REDDplus – 17 Agustus 2011

Draft final Strategi Nasional REDD+ telah dihasilkan untuk memberi arah bagi solusi komprehensif terhadap penyebab utama deforestasi dan degradasi hutan. Perumusan Strategi Nasional REDD+ dilakukan melalui proses transparan, kredibel, dan inklusif dengan melibatkan berbagai forum konsultasi. Dengan tujuan mempertahankan prinsip-prinsip transparansi, yang kredibel serta inklusif dalam proses penyusunan Strategi Nasional REDD+, melalui situs ini, draft final Strategi Nasional REDD+ akan disebarluaskan kembali ke publik selama 30 hari.

Dalam situs ini, masyarakat dapat memberikan komentar langsung dan berdikusi secara informal mengenai dokumen tersebut. Untuk menghasilkan Strategi Nasional REDD+ yang dapat dilaksanakan dan menentukan keberhasilan REDD+, maka masukan resmi dari berbagai pihak sangat diharapkan.

Masyarakat dapat mengunduh draft final Strategi Nasional di situs ini. Penyampaian masukan resmi untuk Strategi Nasional REDD+ secara umum dapat dilakukan melaui email serambi.stranasredd@ukp.go.idAlamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya . Pada saat memberikan masukan, masyarakat harus menyampaikan identitas secara jelas (nama dan lembaga). Masukan yang telah diterima akan dipertimbangkan oleh Tim untuk menilai tingkat relevansinya.

Setelah konsultasi publik selama 30 hari, Strategi Nasional akan difinalkan oleh Bappenas agar dapat segera di implementasikan.

Link : http://reddplus.ukp.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=134:strategi-nasional-redd-disebarluaskan-kembali-ke-publik-selama-30-hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s